Kaikoukai Japan Medical Berikan Metode Pelayanan Kesehatan Kualitas Tinggi

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 28 November 2017 - 11:29 WIB

Kaikoukai Japan Medical Mr. Takeshi Kawahara, Mr. Taufik Niode, and Dr. dr. Jacub Pandelaki, Sp. Rad (K) (Foto Nina)
Kaikoukai Japan Medical Mr. Takeshi Kawahara, Mr. Taufik Niode, and Dr. dr. Jacub Pandelaki, Sp. Rad (K) (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menurut data dari perusahaan konsultan Roland Berger tahun 2015, lebih dari lima ratus ribu orang di Indonesia mencari pelayanan medis di luar negeri setiap tahunnya.

Banyak pasien ke luar negeri untuk menjalani pelayanan medis/kesehatan yang belum tersedia di Indonesia atau mencari metode pelayanan kesehatan yang lebih maju. Jepang telah memfokuskan diri dalam penerimaan kunjungan serta pemberian pelayanan kesehatan berkualitas tinggi kepada pasien-pasien dari luar negeri sejak tahun 2010. 

Kaikoukai Healthcare Group (KHG)  mengembangkan berbagai macam pengobatan dan penunjang pelayanan kesehatan di Jepang maupun di luar negeri.

Di Indonesia, diawali dari KAIKOUKAI CLINIC SENAYAN (KCS) yang menyediakan pelayanan wisata kesehatan ( medic al tourism ) dari Indonesia ke Jepang yang dinamakan “KAIKOUKAI JAPAN Medical Tourism (KJMT)”.

Sampai ini KJMT mempunyai metode pelayanan kesehatan dengan invasif minimal (tindakan medis yang ringan) dan berkualitas tinggi serta telah berpengalaman dalam melayani pasien-pasien dari berbagai negara dengan mengunakan fasilitas kesehatan terbaik yang hanya ada di Jepang.

 

 

 Mengenai Kaikoukai Healthcare Group KHG menyediakan fasilitas komprehensif (menyeluruh) serta terpadu dalam pengobatan dan perawatan untuk memenuhi seluruh kebutuhan medis melalui fasilitas pelayanan kesehatan yang sudah ada di Jepang seperti e m e r g e n c y c a r e , preventive medicine , dialysis medical care , rehabilitasi dan nursing care .

KHG yang berpusat di Rumah Sakit Nagoya Kyoritsu, terkenal dengan pelayanan kesehatan yang invasif minimal seperti pada terapi radiasi dan pengobatan penyakit pembuluh darah dengan menggunakan teknik kateterisasi, serta dikenal memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi oleh tim dokter, perawat, farmasi (obat-obatan) dan dukungan profesional dari tim khusus lainnya.

 

Terkait program wisata kesehatan ( medical tourism ), KHG telah memberikan pelayanan kesehatan pada pasien yang berasal dari Cina sejak 2010, dan saat ini telah melayani lebih dari 1,000 warga negara asing (termasuk pasien warga asing yang bermukim di Jepang). Pada tahun 2014, KHG masuk ke Indonesia sebagai badan usaha Jepang, mendirikan klinik bernama KCS dan kemudian                                                    1https://www.rolandberger.com/en/press/Indonesia's-business-complexities-cloud-entry-prospects-for-foreign-healthcare-p.htm

Keistimewaan KAIKOUKAI JAPAN Medical Tourism Sejak awal keberadaan KCS di Indonesia, berfokus pada pengobatan dengan metode terbaru sesuai fasilitas kesehatan yang hanya ada di Jepang. Kami menawarkan program pelayanan wisata kesehatan dengan invasif minimal (tindakan medis yang ringan) dan berkualitas tinggi untuk pasien-pasien dari Indonesia ke Jepang yang dinamakan KAIKOUKAI JAPAN Medical Tourism (KJMT).

 

 

2

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.