Revolusi Industry Sports Fashion, JD Sports Buka Outlet Pertamanya di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Februari 2022 - 13:24 WIB

Pembukaan outlet JD Sport
Pembukaan outlet JD Sport

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JD Sports, 'King of Trainers' resmi membuka outlet pertama-nya di Indonesia, yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading lantai 1, Jakarta. Outlet baru seluas hampir 900m2 ini menawarkan pengalaman berbelanja dengan area ritel dengan luas sekitar 500m2 di salah satu pusat pembelanjaan terpopuler di Jakarta Utara.

JD akan menghadirkan pengalaman ritel terbaik di kelasnya, dengan berbagai pilihan merek dan produk ikonik yang beragam. Tidak hanya itu, JD juga menawarkan produk eksklusif 'Only at JD’, hasil kerja sama dengan beberapa merek ternama dan terbaik dalam kategori sports dan streetwear saat ini.

"Pembukaan outlet JD pertama ini adalah perwujudan janji saat kami mengumumkan berdirinya JD Sports Fashion Indonesia di bulan Juli tahun lalu, dan bagian dari perjalanan kami untuk membawa revolusi di industry sports fashion di Indonesia," kata Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (10/2/2022).

"Kami menjanjikan pengalaman tak terlupakan di outlet yang menggabungkan inovasi digital dan standar visual merchandising terbaik, untuk menciptakan konsep omni-channel yang sesungguhnya dan terbaik. Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko," imbuhnya.

JD adalah merek yang inovatif dan selalu mengikuti perkembangan tren youth dan street culture sejak membuka toko pertama-nya di Inggris 40 tahun lalu. Saat ini JD berkolaborasi dengan merek dan kreator terbaik di dunia, yang relevan dengan audiens yang meminati dan menjadi bagian kultur yang berakar dari musik, olahraga dan mode.

JD dikenal sebagai 'King of Trainers' dan membangun reputasinya dengan menawarkan berbagai produk terkini, dari merek-merek seperti Nike, Jordan, adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans dan lainnya. Selain koleksi sneakers yang beragam, JD juga menawarkan koleksi aparel terkeren, hasil kurasi yang memadukan merek-merek ternama dengan merek baru dan ter-hits saat ini.

Outlet ini akan memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang benar-benar interaktif, memadukan fitur-fitur digital ke gerai offline. Sistem digital interaktif ini menggabungkan konten dari merek dan katalog produk dalam touchscreen interface.

Pelanggan dapat berbelanja dan mendapatkan produk terkini yang didambakan dengan langsung berbelanja di toko atau memesannya dengan mudah melalui touchscreen kiosks yang tersedia, untuk dapat dikirimkan ke alamat rumah secara gratis atau dapat mengambil produknya secara langsung di outlet.

Outlet ini akan menghadirkan footwear, aparel dan aksesoris, dalam suasana yang modern, dilengkapi dengan layar digital yang menghantarkan cerita tentang brand dan produk. Untuk melengkapi pengalaman di toko, staff yang berpengalaman dan passionate siap membantu dan memberikan informasi tentang produk favorit pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…