Atlet Yonzeni 2 Marinir Mendominasi Kejuaraan UNESA Triathlon 2021

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Desember 2021 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya- TimTriathlon Yonzeni 2 Marinir menorehkan prestasi yang sangat membanggakan pada kejuaraan UNESA Triatlon 2021 di lingkungan Kampus Universitas Negeri Surabaya Jl. Lidah Wetan, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (05/12/2021).

Pada event yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 03 Desember hingga 05 Desember 2021, para atlet Yonzeni 2 Marinir berhasil mendominasi perlombaan. Pada Kategori Sprint Distance kelompok umur 16 - 29 tahun Juara 1 diraih oleh Pratu Mar M. Slamet Efendi, Juara 2 Prada Mar Eka Cahya dan juara harapan 1 diraih Serda Mar Sauqi Hilal sedangkan Serda Mar Andrean harus puas diposisi ke 5.

Dalam catatan Dispen Kormar, untuk kategori Sprint Distance kelompok umur 30-45 tahun atlet Yonzeni 2 Marinir atas nama Serda Mar Felani Rudi Hartono tampil sebagai juara 2 dengan menyisihkan lawan-lawannya. Perlu diketahui Triathlon kategori Sprint Distance ini menempuh jarak Renang 750 M, Sepeda 20 Km, Lari 5 Km.

Sementara itu Serda Mar Dedy Pristyoko yang turun di kategori Elite Triathlon Putra untuk seleksi tingkat Nasional berhasil menempati urutan ke 5 dari seluruh peserta dimana pesertanya dari berbagai daerah di Indonesia.

Menanggapi keberhasilan para atlet Triathlon Yonzeni 2 Mar tersebut, Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji S, M.M, S.H, M.Tr.Opsla., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelatih, atlet dan para pendukung yang telah membawa nama harum Batalyon Zeni 2 Marinir di bidang olahraga Triathlon. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan seluruh tim saat berlatih selama ini