Artis Senior Ermy Kullit Tetap Produktif, Terpikat Lagu Dangdut

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meski kondisi musik Indonesia tengah carut ditambah wabah Covid 19 yang berkepanjangan membuah musisi dan penyanyi memilih menahan diri, sembari menunggu situasi membaik. Namun hal itu tidak berlaku buat penyanyi jazz senior Ermy Kullit, ia tetap produktif dan usai tahun baru 2022 single terbarunya bakal di rilis.

"Semua sudah siap, termasuk video klip sudah ready. Insha Allah habis tahun baru diluncurkan," ujar Ermy Kullit saat ditemui di Caffe Safari di kawasan Radio Dalam, KebayoRan Baru Jakarta Selatan Jumat (3/12/2021)

Dengan alasan supaya surprise, Ia belum mau membocorkan single terbarunya.

"Nanti aja ya, biar seru. Kalau sekarang takutnya saat launching udah nggak surprise," katanya ramah.

Sebagai penyanyi jazz ia memang jarang melantuntungkan lagu dangdut. Tapi anehnya begitu mendengar lagu Hancur Hatiku yang dilantunkan Harry Kutai, ia langsung Jatuh Hati dan ingin menyanyikan saat show nanti dan kalau memang ada yang berkeinginan dirinya untuk membawakan lagu dangdut.

"Begitu dikirim lagu Hancur Hatiku sama pak Harry Kutai, begitu mendengar, menurut saya lagunya enak. Ini bukan basa basi, saya jatuh hati dan kalau show nanti dan ada yang minta saya nyanyikan lagu dangdut, saya akan nyanyiin " ujar Ermy Kulit berjanji.

Diakui pelantun tembang fenomenal Kasih karya Ryan Kyoto ini, dirinya jarang jatuh cinta dengan lagu dangdut. Makanya Ermy Kullit mengaku heran bisa kesengsem dengan lagu Hancur Hatiku karya Dommy Allen.

"Bener deh,  saya nggak gampang jatuh cinta sama lagu dangdut, tapi sama Lagu Hancur Hatiku. Saya gampang meleleh, makanya saya berjanji, suatu saat akan menyanyikannya," ujar Ermy Kullit menutup perbincangan