Melalui Listerine, Arie Untung Kampanye BeraniBersihMulut

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 05 Juni 2017 - 14:01 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini, Listerine mengkampanyekan yang bertajuk #BeraniBersihMulut kepada seluruh keluarga di Indonesia. Tujuannya, agar mendorong penggunaan obat kumur dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen akan nafas segar selama bulan Ramadan

Listerine memberdayakan 'Fresh Go Getter Moms' tersebut untuk menciptakan kebiasaan baik di keluarga mereka. Mulai dari cara berdoa ataupun melakukan perbuatan-perbuatan baik lainnya selama bulan Ramadhan, hingga mengajarkan tentang bagaimana membersihkan dan menjaga kebersihan mulut secara sehat.
 
Pentingnya pengetahuan serta menjadikan obat kumur sebagai bagian dari rutinitas perawatan mulut setiap hari di keluarga Indonesia. Listerine membuat keluarga Indonesia lebih berani dan membantu mereka menanamkan kebiasaan yang baik di keluarga, salah satunya adalah dengan selalu menggunakan Listerine secara teratur setiap hari.

Kali ini Listerine juga memperkenalkan Arie Untung sebagai salah satu presenter terkenal di Indonesia yang sekaligus mantan VJ MTV dan beserta keluarganya sebagai duta merek terbaru dari Listerine.

Melalui kampanye digital serta materi promosi dalam toko di Indonesia, menunjukkan duta merek Listerine, Arie Untung beserta keluarganya menggunakan varian terbaru ‘Less Intense’ yaitu Zero, Green Tea dan Multi Protect Zero  yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.