Hublife Gelar Festival Croffle Pertama Di Jakarta Dengan 20 Brand Croffle Terlezat

Oleh : Erni S | Sabtu, 23 Oktober 2021 - 14:53 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hublife, retail concept terbaru dari ASRI (Agung Sedayu Realestate Indonesia) kembali menghadirkan konsep acara yang unik dan menarik untuk pecinta kuliner di Jakarta. K-ROFFEST (Croffle Festival).

Festival kuliner yang menghadirkan lebih dari 20 brand croffle terlezat di Jakarta ini berlangsung sejak tanggal 22-31 Oktober 2021, di area Food MRKT – Hublife, Taman Anggrek Residences.
Croffle adalah cemilan kekinian yang sedang diburu banyak orang saat ini merupakan gabungan nama dari croissant dan waffle. Ciri khas croffle terletak pada teknik pembuatannya. Croffle dibuat dengan memasak adonan croissant pada alat pemasak waffle.
Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan “Hublife senantiasa menghadirkan acara menarik untuk memanjakan customer, khususnya pecinta kuliner. Pemilihan brand yang dihadirkan di acara ini dilakukan melalui polling yang diikuti oleh ratusan followers di Instagram Hublife."
"Customer bisa menikmati berbagai varian croffle di satu tempat, mulai dari manis, asin bahkan customer bisa menemukan croffle yang dipadukan dengan ayam geprek di acara ini” tambah Nazira.
Brand-brand croffle yang berpartisipasi di acara ini diantaranya :
- Benedict - Croffee
- Bakerzin - Super Wings
- Tokyo Gorilla - Waf Waf
- Social Affair - Burnt Sienna
- Shushu - Croffle I’m In Love
- Krispy Kreme - Rays Bottle Of Joe
- Kopi Soe - PSP Ayam Blenger
- Beau Bakery - Croffle Factory
- Kuroffle - Frozyland
- Haijoo - Noble Bakers dan The Croffle Co.

 

Dahlia Salim, Deputy GM Leasing ASRI mengatakan “Melalui acara ini kami berharap Hublife bisa menjadi surga kuliner di Jakarta Barat. Customer bisa menikmati berbagai promo menarik diantaranya cashback 50% sampai Rp20.000 dan croffle dengan harga hanya Rp1 dengan bertransaksi menggunakan OCTO Mobile dari CIMB Niaga. 
"Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mall dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%" tutup Dahlia.
Selain menikmati berbagai pilihan croffle, di acara opening K-ROFFEST juga dimeriahkan oleh Nevel Boyband, Leon & Friends dan penampilan special Tasya Kamila yang memperkenalkan lagu terbarunya.  
Setiap harinya pengunjung dapat menikmati berbagai event dan promo menarik seperti acoustic band, DJ, KPOP Dance, Halloween Party, games & doorpize.