Jaga Imunitas Tubuh, Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Olahrga Bersama KASAL Yudo

Oleh : Herry Barus | Rabu, 20 Oktober 2021 - 03:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menghadiri olahraga bersama dengan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono beserta seluruh anggota Koarmada-1 di Lapangan Arafuru Koarmada-1 Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2021).

Olahraga Bersama Kasal tersebut diawali dengan senam SKJ 88 ini merupakan senam yang terkenal pada era tahun 80-an dan 90-an disebut Senam Kesegaran Jasmani atau sering disingkat SKJ 88, saat ini menjadi hal wajib yang dilakukan di kalangan militer termasuk TNI AL pada saat mengawali  olahraga.

Dalam pantauan Dispen Kormar, k egiatan olahraga dilanjutkan dengan lari memutari lapangan Arafuru diikuti oleh seluruh anggota Koarmada-1 selain untuk membina fisik Juga meningkatkan imunitas tubuh guna terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, serta untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan bawahan di jajaran TNI AL.

Acara Olahraga Pagi yang di selenggarakan oleh Koarmada-1 tersebut tetap memprioritaskan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyelenggaraan Covid-19.