Sukses Dengan Klaster Aster, Paramount Petals Perkenalkan Klaster Kedua 'Canna'

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:53 WIB

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Setelah sukses memasarkan klaster hunian pertama Aster, Paramount Petals sebuah pengembangan kota mandiri baru Paramount Land seluas ±300 Ha di Barat Jakarta dengan akses tol langsung, memperkenalkan klaster hunian kedua ‘Canna’, dengan konsep modern minimalis. 

M. Nawawi, Direktur Paramount Land pada acara media visit di  Paramount Petals menjelaskan bahwa Paramount Petals merupakan pengembangan kota mandiri yang mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

"Dalam perencanaannya, Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri akan dikembangkan selama ±20 tahun ke depan, tahap awal dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petal selatan, terdiri dari 7 cluster hunian, 9 blok komersial / ruko dan beberapa area kavling komersial, serta beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya yang  nantinya akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals Utara," kata Awi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (16/10/2021).

Dia menambahkan, untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai kota mandiri dengan perencanaan yang matang, sejumlah komitmen kuat akan dilakukan dalam waktu cepat diantaranya, tahun 2021-2022 (klaster Aster, Canna dan Marketing Gallery), 2023 (direct access toll, country club dan Paramount Estate Management), 2025-2027 (fasilitas hospital, pasar modern, sekolah dan hotel).

"Pada awal pengembangan, kami memulai dengan pengenalan Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri baru di barat Jakarta. Disaat yang sama minat akan produk hunian yang akan diluncurkan direspon dengan baik oleh konsumen, sehingga kami membuka pra launching tahap pertama dan habis terjual," imbuh Awi.

Berikutnya, lanjut Awi, klaster kedua yang dihadirkan adalah adalah Canna yang pada telah diperkenalkan secara resmi kepada konsumen secara online atau melalui zoom pada Jimat (15/10/2021). Canna pada tahap perdana ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 750 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. "Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap," ungkapnya.

"Sebagai salah satu wujud komitmen Paramount Petals dan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, khususnya untuk konsumen yang ingin meninjau langsung lokasi proyek, dapat berkunjung ke Marketing Gallery dan rumah contoh kami setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Dapatkan juga informasi lainnya melalui IG: @officialparamountpetals atau dapat mengunjungi official website Paramount Petals www.paramountpetals.com," tambah Awi.

Adapun beberapa keunggulan memiliki hunian/investasi Paramount Petals antara lain adalah Lokasi strategis dengan akses tol langsung; Dikembangkan oleh Paramount Land yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan  kota mandiri; dan Merupakan pengembangan kota mandiri yang lengkap.

Selain itu, Paramount Petals juga memiliki infrastruktur modern, merupakan investasi jangka panjang yang penting bagi sustainable dan smart city; Fasilitas kota yang lengkap untuk mendukung gaya hidup modern; Integrasi ruang hijau yang menyegarkan sebagai elemen vital kota; Dirancang oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional; dan Berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya.

“Seiring dengan pemulihan perekonomian, industri properti nasional pada triwulan IV-2021 semakin membaik. Salah satu indikasinya adalah meningkatnya perbaikan daya beli masyarakat terutama yang ingin membeli hunian perdana sangat baik," kata Aryo T. Ananto selaku Direktur Paramount Land.

Hal ini, menurut Aryo, tentunya ditunjang oleh berbagai insentif/stimulus yang diberikan oleh pemerintah seperti kebijakan perpanjangan masa pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP) hingga 0% untuk rumah siap huni seharga maksimal Rp 2 miliar hingga Desember 2021 ikut berpengaruh positif. Segmen pasar dengan permintaan tinggi berada di harga  Rp 500 juta hingga Rp 2 Miliar.

"Melihat perkembangan properti yang terus membaik, memberi keyakinan kepada kami untuk mengembangkan sebuah kota baru yang terpadu dengan berbagai fasilitas kota yang lengkap. Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya," kata Aryo

Dalam perencanaan ke depan tahun 2025, lanjut Aryo, direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals. Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals. Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna.

"Kami memperkenalkan klaster kedua Paramount Petals yaitu, ‘Canna’ yang sangat tepat bagi keluarga muda khususnya milenial. Sama halnya Aster, klaster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, diantaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni. Canna menyediakan 3 pilihan lebar yaitu, Lebar 6, 7, dan 8 dengan panjang bervariasi, yaitu, 6x10 m2, 6x12 m2, 6x15 m2, 7x12 m2, 7x15 m2, dan 8x15 m2. Setiap unit Canna terdiri atas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport ” tambah Aryo.