10 Tahun Hadir di Tanah Air, Fujifilm Indonesia Kini Miliki 8 Lini Bisnis di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 Oktober 2021 - 15:55 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm Indonesia) merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun dengan pencapaian yang signifikan. Keberhasilan ini merupakan hasil dari dukungan para pihak yang terlibat dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan melalui diversifikasi lini bisnisnya.

Berawal dari perusahaan fotografi dan kini berkembang menjadi perusahaan yang mencakup area bisnis, seperti perawatan kesehatan, material dan pencitraan dengan 8 lini bisnis seperti peralatan medis, penyimpanan data, material industri, dan perawatan kulit.

Menandai kehadiranya yang ke 10 tahun, Fujifilm Indonesia menyelenggarakan kampanye branding bertajuk "Never Stop" yang menunjukkan komitmen Fujifilm Indonesia untuk menyelesaikan tantangan sosial melalui produk, teknologi, dan layanan Fujifilm.

“Kami berada di posisi sekarang ini, berkat upaya, dukungan, dan kepercayaan dari berbagai pihak yang terlibat. Kami akan terus berkontribusi pada tantangan sosial dan lingkungan di Indonesia melalui inovasi teknologi sesuai moto Never Stop, dengan tim kami yang kuat.” kata Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (8/10/2021).

Fujifilm Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Fujifilm Corporation, Jepang. Selain kantor pusat di Jakarta, Fujifilm Indonesia juga memiliki cabang di Yogyakarta dan Surabaya serta berbagai jaringan di Indonesia.

Saat ini, Fujifilm Indonesia memiliki 8 divisi yaitu Electronic Imaging (kamera dan lensa), Photo Imaging (peralatan fotografi, consumable dan instax), Graphic System (mesin digital printing dan offset), Medical Systems (peralatan kesehatan – ultrasound, radiografi dan IT medis), Industrial Product (film pengukur tekanan / Prescale dan sistem Non-Destructive Testing), Recording Media (penyimpanan data), Optical Devices dan Life Science (perawatan dan kecantikan kulit ASTALIFT).