Pimpinan Teroris Poso, Ali Kalora Diduga Tewas Ditembak

Oleh : kormen barus | Minggu, 19 September 2021 - 09:16 WIB

INDUSTRY.co.id, Poso-Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Rudy Sufahriadi langsung ke lokasi kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso. Kontak tembak itu terjadi di Pegunungan Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (18/09/21)
 
"Kapolda sedang menuju ke TKP, Kapolda Sulteng yang akan merilis langsung," tutur seorang anggota Satgas Mandago Raya, Sabtu (18/9), mengutip Tribratanews.polri.go.id.
 
"Kapolda dan Kabid Humas langsung ke TKP malam ini. Kapolda sendiri yang akan merilis kejadian kronologis kontak tembak di Korwe Parimo," tegas Anggota Satgas Mandago Raya.
 
Terjadi kontak tembak antara Satuan tugas Madago Raya dan kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso di Pegunungan Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (18/9).
 
Dalam kontak tembak tersebut, menewaskan dua orang teroris Poso. Salah satunya adalah pimpinan teroris Poso, Ali Ahmad alias Kalora dan satu orang anggotanya yakni Jaka Ramadhan.
 
Kontak tembak terjadi pada Sabtu sekitar pukul 17:20 Wita di Pegunungan Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong.