Masyarakat Citayam Bogor Terima Sapi Kurban dari Artis Ratna Listy

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Juli 2021 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor- Meski ditengah pandami wabah Pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung, dan kariernya sebagai penyanyi break total tapi ternyata Allah SWT memberikan rejeki dari tempat lain dan membuat penyanyi serba bisa asal Madiun Jawa Timur ini bisa berkurban saat Idul Adha tahun 2021.

"Syukur Alhamdulillah, justru ditengah kesulitan akibat Covid 19, kami bisa berkurban sapi. Ini yang kami syukuri" ujar Ratna Listy ketika dihubungi via ponselnya" Selasa (20/7/2021)

Ratna mengungkap soal darimana rejeki yang melimpah ditengah tidak ada tawaran manggung selama hampir dua tahun.

"Gusti Allah kasih rejeki dari tempat lain, yakni konten YouTube saya dan Panglima Langit sudah menghasilkan income. Juga pengobatan alternatif yang kami jalankan selama ini pasiennya meningkat tajam," kata penyanyi cantik pemilik Chanel YouTube Mata Langit ini.

Soal sapi kurbannya tidak dipotong di sekitar rumahnya, karena ia meyakini kalau tetangga di lingkungan rumahnya di Kota Wisata tidak membutuhkan daging kurban. Untuk itu Ratna menitipkan di kerabatnya yang tinggal di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat.

"Biar lebih tepat sasaran maka sapi kurban kami serahkan saudara yang tinggal di Citayam. Karena menurut saya, warga di sana lebih membutuhkan ketimbang tetangga di Kota Wisata," kata wanita dua anak ini puas.

Karenanya sebagai seniwati yang selalu bersentuhan dengan masyarakat banyak ketika melakukan aktivitasnya. Maka ia berdoa, agar Wabah Covid 19 segera berakhir, sehingga dirinya dan masyarakat luas bisa kembali mencari nafkah.

"Yuk kita patuhi  protokol kesehatan, dirumah saja sampai kasus Covd terus menurun dan akhirnya PPKM tidak diperpanjang," pungkas Ratna Listy