Hyundai Motors Indonesia Siapkan Program Khusus Pelanggan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 Juli 2021 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berinovasi dan selalu memberikan yang  terbaik  bagi  para  pelanggannya.  Salah  satunya  dengan  memberikan  program  penawaran  khusus  selama bulan Juli bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan  onlinenya,  Click-to-Buy. 

Melalui  platform  online  ini,  pelanggan  dapat  melakukan  proses  pembelian  kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing. Adapun penawaran ini berlaku  untuk  jajaran  lini  produk  Hyundai  seperti  all-new  Palisade  dan  New  Santa  Fe  termasuk  kendaraan  listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric.

Program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang  dilakukan melalui Click-to-Buy hingga tanggal 31 Juli 2021.

Melalui program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan untuk  mendapatkan voucher sebesar IDR 2,000,000,-*. Voucher ini dapat digunakan untuk layanan  pemeliharaan  kendaraan  rutin  serta  pembelian  suku  cadang  dan  aksesoris  di  seluruh  dealer  resmi  Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun. 

Makmur, Chief Operating Officer HMID, menyampaikan, “Hyundai selalu berinovasi dengan dinamis  dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggan kami. Kami selalu berupaya memenuhi  kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini terutama bagi mereka yang telah  memanfaatkan  platform  digital  untuk  kebutuhan  sehari  hari.  Melalui  platform  Click-to-Buy,  diharapkan  Hyundai  dapat  terus  memberikan  kemudahan  melalui  layanan  menyeluruh  bagi  pelanggan  Hyundai  di Indonesia.”

 Platform  Click-to-Buy  (CTB)  adalah  platform  penjualan  online  dari  Hyundai  yang  dirancang  untuk  pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. Melalui Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya  yang  mencakup  semua  tahapan  perjalanan  pembelian.  Melalui  platform  penjualan  online  ini,  pelanggan diberikan  kemudahan  dan  pengalaman  pembelian  kendaraan  secara  online  yang  lengkap  melalui  fitur- fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

 Pelanggan  dapat  mengakses  situs  resmi  Hyundai  Motors  Indonesia  (www.hyundai.com/id/id),    memilih  menu  Click-to-Buy,  dan  langsung  menelusuri  Click-to-Buy  tanpa  perlu  login  terlebih  dahulu.  Pelanggan dapat  dengan  aman  memasukkan  informasi  pribadi  mereka  dan  melakukan  pembayaran  pesanan  baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk. 

 Selama bulan Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian  IONIQ  Electric  dan  KONA  Electric  yaitu  Bunga  0%  untuk  2  tahun  dan  juga  gratis  Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

 Untuk informasi lebih lanjut, selain mengunjungi situs resmi Hyundai Motors Indonesia, pelanggan juga  dapat menghubungi layanan Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878.