Iniesta Akui Real Madrid Layak Sebagai Juara La Liga 2017

Oleh : Candra Mata | Senin, 22 Mei 2017 - 13:24 WIB

INDUSTRY.co.id -Andres Iniesta, Gelandang senior Barcelona mengatakan Real Madrid layak menjadi juara La Liga musim kompetisi 2017.

Meskipun, pada pertandingan terakhir Barcelona berhasil menang atas Eibar dengan skor 4-2, namun hasil tersebut tidak banyak berarti karena di saat yang bersamaan Real Madrid berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 2-0 pada senin dini hari (22/5).

"Kami telah melakukan pekerjaan kami dengan menang hari ini tapi kami menghadapi pesaing yang sedikit lebih baik dari kami, mereka pantas menjadi juara ," kata Iniesta seperti dilansir dari Antara.

Gelandang tengah Barcelona tersebut menilai kegagalan Barcelona mempertahankan gelar La Liga akibat kurang konsistennya Barcelona pada musim ini.

"Kami menyelesaikan musim ini, tapi kami belum menemukan konsistensi yang diperlukan untuk menjadi juara," kata Iniesta.

Seperti diketahui, Real Madrid akhirnya mampu membawa pulang piala La Liga untuk ke-33 kalinya, sejak pertama kali memenangi gelar itu pada 1932. Gelar La Liga itu juga mengakhiri dominasi Barcelona yang memenangi enam gelar La Liga dalam delapan musim terakhir.