Sinar Mas Land Hadirkan Apartemen Berstandar Jepang

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 22 Mei 2017 - 11:32 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Pengembang properti Sinar Mas Land meresmikan Marketing Gallery Aerium di Taman Permata Buana yang berlokasi di gedung Bluegreen Boutique Office, Jl Lingkar Luar Barat No 88 Puri Kembangan Jakarta Barat. Ini proyek prestisius joint venture antara Indonesia dan Jepang, Sinar Mas Land bersama dengan Itochu Corporation dan Shimizu Corporation menghadirkan proyek apartemen berkonsep Family Living.

Dalam siaran tertulisnya, Senin (22/5/2017) Ishak Chandra CEO Strategic & Development Services Sinar Mas mengatakan, “Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian berkelas kami rangkum dalam proyek Aerium yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup penghuninya yang modern danberkelas.”ujar dia

Proyek tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 1,8 Hektar dan menawarkan konsep hunian eksklusif karena dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari indoor outdoor swimming pool, retail areas, hingga area airy garden seluas 2.000 meter persegi dimana terdapat treehouse, mini golf, bbq area, dan Jogging track. 

Aerium mengusung konsep pemanfaatan ruang yang maksimal di setiap unitnya seperti banyak terlihat di berbagai bangunan apartemen di Jepang. Selain itu standar konstruksinya pun juga memiliki standar negeri sakura karena Sinar Mas Land berpartner dengan salah satu perusahaan konstruksi  terbaik di Jepang yaitu Shimizu Corporation.

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Aerium di Taman Permata Buanamembuat kami bangga untuk menghadirkan hunian yang prestisius dan modern ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik”, tutup Ishak