Scotch-BriteApresiasi Konsumen dengan Kegiatan Roadshow di Sejumlah Kota

Oleh : Herry Barus | Senin, 22 Mei 2017 - 11:38 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Scotch-Brite, yang merupakan salah satu merek produk peralatan kebersihan rumah dari PT 3M Indonesia,  kembali melanjutkan komitmennya untuk lebih dekat dengan para pelanggan (khususnya ibu rumah tangga) dengan mendengarkan secara langsung kebutuhan konsumen dan menyediakan solusi perawatan rumah yang ideal di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan melalui roadshow “Serbu Kota: Scotch-Brite #3Xuntung” ke sejumlah kota besar di Indonesia yakni Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Yogyakarta yang telah dilakukan mulai April hingga Mei 2017 ini.

Berdasarkan hasil riset pasar, PT 3M Indonesia melihat adanya potensi besar terhadap penggunaan sabut Scotch-Brite, khususnya pada jenis produk Sabut Hijau Daya Gosok Kuat, di kelima kota tersebut. Dengan menggunakan sabut Scotch-Brite dapat menghemat waktu dan tenaga karena terdapat kandungan mineral penggosok berkualitas tinggi yang mampu mencuci 3X cepat bersih dan 3X tahan lama.

“Kami melihat adanya pertumbuhan positif dari penggunaan sabut cuci di Indonesia dan adanya kebutuhan pelanggan akan sabut cuci yang berkualitas. Oleh karena itu, kami akan hadir lebih dekat baik dengan pelanggan maupun pelanggan potensial kami dengan mengadakan roadshow bertemakan “Serbu Kota: Scotch-Brite #3Xuntung”. Dengan mendengarkan langsung kebutuhan, serta mengajak untuk pelanggan merasakan secara langsung kehebatan Sabut Hijau Daya Gosok Kuat Scotch-Brite mencuci alat masak 3X cepat bersih, 3X tahan lama, sehingga diharapkan mampu menghemat waktu, tenaga serta pengeluaran.”, kata Salome Indra Cahya, Division Head Home Care Division Consumer Business PT 3M Indonesia dalam siaran pers yang diterima Redaksi, Senin (22/5/2017)

Dengan mengusung tema “Scotch-Brite #3xuntung: Untung Produknya, Untung Promonya, Untung Hadiahnya!”, tahun ini Scotch-Brite ingin menjadi solusi untuk peralatan rumah pelanggan. Kegiatan roadshow serbu kota ini diadakan mulai tanggal 28 April hingga 21 Mei 2017 berawal dari kota Bogor dan berakhir di kota Yogyakarta.

Selama kegiatan roadshow, Scotch-Brite turut mengadakan beberapa kegiatan menarik seperti aktivitas menukarkan sabut non Scotch-Brite dengan Sabut Hijau Daya Gosok Kuat Scotch-Brite secara gratis, penjualan aneka produk Scotch-Brite, demo produk yang diselingi tips & tricks menarik seputar kegiatan mencuci, permainan interaktif, serta doorprize jutaan rupiah di booth penjualan.