Lewat Kampanye This is Me, Fres & Natural Ajak Generasi Z untuk Berani Berekspresi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 25 Juni 2021 - 10:02 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wings Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods, melalui produk Fres& Natural meluncurkan varian terbaru Dessert Collection dengan mengusung hashtag #BeSweetBeYou, serta melakukan kampanye bertajuk “This is Me” untuk mengajak Gen Z membangun karakter sweet.

Merry Christanty, Brand Manager Fres & Natural mengatakan bahwa dengan hadirnya spray cologne dan body wash dari Fres & Natural Dessert Collection ini, Fres & Natural ingin semakin mendukung terbentuknya potensi dari karakter sweet dan berani tampil para Gen Z. Sweet seperti dua varian terbaru dari Fres & Natural Dessert Collection, yaitu Pink Cupcake dan Berry Macaron. 

"Spray cologne dan body wash varian Pink Cupcake memiliki sensasi wangi yang cheerful, perpaduan antara vanila dan juicy fruits. Sementara lewat spray cologne dan body wash varian Berry Macaron, kita bisa merasakan sensasi wangi charming dengan perpaduan vanila dan mix berries," kata Merry dalam peluncuran virtual yang dilaksanakan, Kamis (24/6/2021).
 
Selain wanginya yang tahan lama, Fres & Natural Dessert Collection juga tidak menimbulkan iritasi di kulit dan tidak meninggalkan noda pada pakaian. Body wash-nya pun mengandung Vitamin E yang bisa melembapkan dan memberikan nutrisi pada kulit. 

Efek penggunaan kedua produk ini ternyata tidak hanya dapat membuat wangi tubuh semakin sweet, juga berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang, khususnya remaja perempuan.
 
Untuk semakin menambah hype dari peluncuran rangkaian produk terbaru ini, Fres & Natural Dessert Collection membawa aroma macaron dan cupcake tersebut kedalam sebuah dessert nyata bernama Pink Cupcake dan Berry Macaron, dengan berkolaborasi bersama bakery shop, Colette Lola. Flavor kolaborasi ini bisa didapatkan di seluruh outlet Colette Lola mulai dari tanggal 25 Juni-25 Agustus 2021.
 
“Kami berharap, dengan peluncuran varian baru Fres & Natural Dessert Collection, kami dapat mendukung pembentukan karakter kepribadian anak muda di Indonesia yang senang menyebarkan sesuatu yang positif dan “sweet” kepada lingkungan terdekat, pertemanan, sampai komunitas mereka lewat jaringan media sosial. Hal ini memberikan dampak positif meski di tengah situasi pandemi yang tak menentu seperti saat ini,” tutup Merry.