Prajurit Yonpom 1 Mar Cilandak Tingkatkan Imunisasi dengan Lari Gembira

Oleh : Herry Barus | Selasa, 22 Juni 2021 - 05:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dengan adanya peningkatan jumlah kasus Covid-19 yang signifikan di wilayah DKI Jakarta saat ini, maka seluruh prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan salah satu upaya pencegahan Covid-19 yaitu dengan rutin melaksanakan olahraga, Senin (21/06/2021).

Olahraga pagi ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonpom 1 Mar Mayor Laut (PM) Joko Hari Mulyono dan diikuti oleh seluruh prajurit serta perwira Yonpom 1 Mar. Giat ini mengambil tema "Lari Gembira" yaitu lari ketahanan dengan menempuh jarak kurang lebih 7 Km di sekitaran Kesatriaan Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini Mayor Laut (PM) Joko Hari Mulyono melalui Dispen Kormar menyampaikan bahwa lari gembira ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh agar seluruh prajurit tidak mudah terserang virus Covid-19 karena meskipun seluruh prajurit telah melaksanakan vaksin terhadap virus Covid-19, namun juga tetap harus menjaga kesehatan diantaranya dengan makan yang teratur, istirahat cukup dan berolahraga.

Kegiatan lari gembira ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak perorangan.