Prajurit Yonif 3 Marinir Sidoarjo Tingkatkan Kemampuan Beladiri

Oleh : Herry Barus | Selasa, 22 Juni 2021 - 05:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Dalam rangka menguji dan meningkatkan kemampuan beladiri, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan kemampuan beladiri yang dilaksanakan di Lapangan Apel Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (21/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin Perwira Staf Operasi Yonif 3 Marinir Kapten Marinir M. Yusuf Muchram Pribadi tersebut diawali dengan apel pagi pengecekan personel dan dilanjutkan penjabaran tentang berbagai macam teknik beladiri seperti Karate, Mua Thai, Tinju dan MMA, kemudian dilanjutkan pelaksanaan menguji kemampuan beladiri prajurit Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA melalui Dispen Kormar menyampaikan kepada seluruh prajuritnya bahwa wajib bagi prajurit Yonif 3 Marinir untuk menguasai satu dari sekian teknik beladiri yang ada, sehingga mampu untuk membentengi diri ketika dalam keadaan terdesak. Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menguji dan meningkatkan kemampuan beladiri Prajurit Yonif 3 Marinir.