Prabowo Ucapkan Selamat Ultah ke Jokowi, Netizen: Senang Lihatnya, Dua Putra Terbaik Bangsa Bersatu...

Oleh : Nata Kesuma | Senin, 21 Juni 2021 - 20:50 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melalui jejaring sosial medianya mengunggah sebuah ucapan selamat ulang tahun yang ke-60 kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam unggahannya itu, Prabowo juga menyertakan sebuah potret lawas dimana bersama Jokowi, dimana keduanya tampak sedang tertawa bahagia.

"Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 60 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," tulis Prabowo seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Senin (21/6/2021).

Tak hanya itu, Prabowo juga menuliskan doa dan harapan untuk Jokowi.

"Doa saya, agar bapak selalu dikaruniai kesehatan, kekuatan, keselamatan dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala dalam setiap langkah menunaikan tugas memimpin bangsa menjadikan Indonesia maju, mewujudkan setiap cita-cita kemerdekaan bagi negara kita tercinta," tandas Prabowo.

Hingga berita ini dibuat, unggahan Prabowo tersebut telah disukai oleh puluhan ribu masyarakat dan menuai banjir apresiasi.

"Saya suka suasana seperti ini. Selamat buat pak Jok, buat pak Bowo, buat seluruh rakyat Indonesia.," ucap B. Untoro.

"2 tokoh politik dari 2 parpol berbeda dan berseberangan kemudian bersatu untuk memimpin dan mengurusi negara.," ungkap Asbi Abdul.

"2 putra terbaik bangsa. Inilah salah satu karunia tuhan untuk bangsa ini," sebut Obi Marsal.

"Salam kompak selalu menuju 2024," tandas Ngatimin Durahman.