Pratu Mar M. Kasim Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir Berprestasi di Fly Navy Internasional Archery Open 2021

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Juni 2021 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Pratu Mar M. Kasim, Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara dalam kejuaran panahan dalam rangka Fly Navy Internasional Archery Open 2021 di lapangan Dakota, Puspenerbal, Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (20/06/2021).

Dalam kejuaraan tersebut Pratu Mar M. Kasim berhasil merebut Juara Pertama kelas Barebow prestasi putra, Juara pertama kategori beregu dan juara pertama campuran berpasangan dengan Ny. Hendrawan, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras berlatih selama ini sehingga mendapatkan  prestasi yang membanggakan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla melalui Dispen Kormar  menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Pratu Mar M. Kasim yang berhasil merebut  Juara pertama dalam kejuaran panahan Fly Navy Internasional Archery Open 2021. Prestasi demi prestasi tersebut telah diraih selama ini dan agar tidak membuat sombong, namun menjadikan monemtum tersebut menjadi sebuah penyemangat dan motivasi untuk terus giat berlatih, karena tanpa latihan yang keras mustahil dapat meraih keberhasilan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit Yonif 1 Marinir sehingga atlet Panahan Yonif 1 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.

“Semoga ke depannya atlet panahan Yonif 1 Marinir yang lainnya bisa membawa harum nama Satuan,” tegasnya.