Quality Time ala Tyna Kanna Mirdad Selama Pandemi Bersama Keluarga

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 17 Juni 2021 - 16:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Sudah setahun lamanya pandemi menyerang dunia, semua kegiatan yang biasa dilakukan di luar ruangan kini beralih dilakukan di dalam rumah. Tentu ini sangat membuat orang merasa jenuh. Namun, tidak bagi Tyna Kanna Mirdad dan keluarga.

Selama pandemi, ibu dua anak ini mengaku lebih sering melakukan kegiatan bersama keluarga di rumah. "Aku juga sekarang sering sibuk di dapur. Kalau lagi stres, banyak pikiran larinya ke dapur," katanya dalam acara Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale secara daring, Kamis (17/6/2021).

"Sekarang aku suka di dapur, barang paling favorit yang sering digunakan ya kompor sama oven. Sekarang aku lagi sering masak yang dipanggang-panggang soalnya. Apalagi anakku, Aluna suka sekali sama choco chips cookies," jelasnya.

Selain itu, ia pun juga mengaku ketika quality time bersama anak-anaknya, mereka lebih sering bermain game yang seru dan menarik. 

"Biasanya sekarang juga kalau di rumah senang main game bareng anak-anak tapi, tetap sesuai dengan porsinya, ya. Pokoknya di setiap sudut rumah ada barang-barang yang dapat menunjang suami dan anak-anak," bebernya.

Tidak hanya bermain game, menantu dari selebriti kondang Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini juga sering menonton acara di televisi atau pun menonton film di kamar bersama-sama. "Terus juga sering quality time bareng di kamar, nonton Netflix," tuturnya.