Ini Rahasia Uus dan Pasangan Untuk Tetap Bisa Miliki Bentuk Badan Ideal

Oleh : Hariyanto | Senin, 07 Juni 2021 - 15:54 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Terkenal dengan gaya hidupnya yang santai dan sering nongkrong dengan teman-temannya, ternyata Uus tidak melupakan tentang kesehatan.

Siapa sangka seorang Uus memiliki cita-cita masa lalu menjadi pemain basket. Namun ia harus mengubur cita-citanya karena sempat mengalami cidera parah di bagian tulang punggungnya.

Meski begitu, hal itu tidak membuatnya melupakan aktivitas yang ia gemari itu. Ia tetap rutin berolahraga dua sampai tiga kali seminggu untuk tetap menjaga bentuk badan serta kesehatannya.

Istri Uus, Kartika Wijaksana yang kerap disapa “Bunda” pun ikut diajak untuk aktivitas yang menyehatkan ini. Bersama dengan Uus, Kartika juga ikut berolahraga untuk menjaga bentuk badan idealnya.

Kerap kali Uus terlihat membawa minuman olahraga saat sedang ada d tempat Gym. Ternyata selain berolahraga, Uus  juga menjaga asupan nutrisinya dengan minuman protein Muscle First.

“Untuk bentuk badan ideal itu harus diperhatikan pola makan, istirahat dan olahraganya. Paling penting minum protein kalau abis olahraga biar kebentuk badannya” ujar Uus yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (7/6/2021).

Sally Varsly @sallyvarsly selaku founder dari Muscle First memberikan rekomendasi untuk mengkonsumsi produk terbaru yaitu Muscle First Pro Whey.

Tidak hanya itu, UUS dan Kartika juga sudah rutin berolahraga dan mengkonsumsi produk selama 4 bulan. Mereka juga membagikan cuplikan workoutnya seriusnya namun tetap dibalut humoris khas Uus.