Permudah Pengguna Investasi Emas, Dana Hadirkan Layanan Baru

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 Juni 2021 - 13:43 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dompet digital, Dana menghadirkan layanan baru yang yakni fitur Dana Emas. Fitur anyar ini akan memudahkan pengguna dalam berinvestasi emas dengan adanya notifikasi harga emas atau price alert reminder. 
 
Rangga Wiseno, Senior VP of Product Dana mengatakan bahwa pengembangan layanan notifikasi harga terkini pada fitur Dana Emas ini merupakan bagian dari kesungguhan DANA dalam membantu memudahkan penggunanya dalam mengelola keuangannya secara digital dengan bijak, cerdas dan aman.
 
“Fitur ini kami kembangkan untuk memfasilitasi semangat mereka dalam berinvestasi. Agar, penghasilan atau gaji mereka benar-benar bisa dioptimalkan pengelolaannya untuk memenuhi aspirasi-aspirasinya di masa mendatang,” kata Rangga yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (1/6/2021).
 
“Notifikasi harga emas terbaru yang kami hadirkan merupakan fasilitas sekaligus solusi dalam menjawab tantangan dan kebutuhan para pengguna dalam berinvestasi emas secara digital melalui dompet digital Dana,” ujar Rangga.
 
Keuntungan lain yang diperoleh pengguna dari adanya layanan baru ini adalah mereka tidak hanya dapat mengatur target emas yang ingin dibeli, tetapi memperoleh notifikasi ketika harga emas mencapai target yang diinginkan. Pengguna bahkan bisa mengatur hingga lima target. Satu notifikasi tersedia untuk satu kali dalam 24 jam.
 
Rangga berharap, melalui kehadiran Dana Emas, teknologi digital makin memasyarakat dan makin dipercaya sebagai solusi efektif dalam meningkatkan inklusi keuangan, serta mendukung berbagai produktivitas dan gaya hidup positif di era digital.

"Apalagi, investasi emas di Dana Emas telah dijamin keamanannya melalui kerja sama dengan Pluang yang berada di bawah PT PG Berjangka sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI),” pungkas Rangga.