Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Berperforma Tinggi Untuk Truk Berbahan Bakar Bensin

Oleh : Hariyanto | Rabu, 17 Mei 2017 - 17:01 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mobil Lubricants meluncurkan varian Mobil SuperBox, pelumas berperforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup. Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini.

Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction) serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li mengatakan, Indonesia adalah pasar yang penting bagi ExxonMobil.

"Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami. Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet,” ujarnya di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Selain peluncuran Mobil SuperBox untuk kendaraan truk ringan, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza untuk memberikan nilai tambah bagi produk berkualitas kepada pelanggan.

Pelanggan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, antara lain tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.