Kolaborasi Halodoc dan GO-JEK Permudah Layanan Pharmacy Delivery

Oleh : Hariyanto | Selasa, 16 Mei 2017 - 18:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Halodoc berkolaborasi dengan GO-JEK dalam layanan pharmacy delivery, kolaborasi tersebut dilakukan supaya pesanan kebutuhan medis bisa diantarkan dengan cepat ke pengguna. Selain itu, Halodoc juga mendukung GO-MED layanan pesan antar kebutuhan medis yang ada di aplikasi GO-JEK.

Chief of Human Resources GO-JEK Monica Oudang mengatakan, melalui Go-MED, GO-JEK berkomitmen untuk memberikan solusi atas masalah sehari-hari.

"Dengan kolaborasi GO-JEK dan Halodoc, pelanggan bisa menemukan berbagai kebutuhan medisnya dengan cepat dan mudah.” ujarnya di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Untuk memanfaatkan layanan GO-MED, pengguna cukup meng-klik layanan GO-MED yang ada di aplikasi GO-JEK. Pengguna kemudian akan diarahkan secara otomatis ke layanan pharmacy delivery yang ada di aplikasi Halodoc.

Guna menjamin produk medis yang dipesan oleh pengguna setiap order yang dipesan akan dicarikan secara otomatis oleh sistem ke apotek terdekat yang terdaftar dalam platform Halodoc. Di mana setiap apotek tersebut telah memiliki Surat Ijin Apotek (SIA) dan Surat Ijin Praktik Apoteker (SIPA).

“Dengan apotek yang memiliki SIA dan SIPA, kami di Halodoc ingin memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk medis yang baik. Melalui platform kami, apoteker juga bisa memberikan petunjuk kepada pelanggan mengenai cara penggunaan atau konsumsi obat yang dipesannya,” kata CEO dan Founder Halodoc Jonathan Sudharta.