New Mercedes-Benz S-Class Resmi Diperkenalkan untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Mei 2021 - 11:21 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - New Mercedes-Benz S-Class telah resmi diperkenalkan di Jakarta. Generasi terbaru dari S-Class yang diklaim sebagai kendaraan teratas di industri otomotif ini digadang-gadang siap melanjutkan kepemimpinan di segmen luxury sedan di pasar Indonesia.

“S-Class merupakan model terlaris di segmen luxury saloon. Dengan peluncuran generasi terbaru ini, kami ingin menawarkan inovasi, keselamatan, kenyamanan, dan kualitas yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh pelanggan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (14/5/2021).

 "The new S-Class menegaskan komitmen Mercedes-Benz untuk memproduksi kendaraan terbaik di dunia. Hal ini menunjukkan bahwa kemewahan yang diinginkan bertemu dengan tingkat keselamatan dan kenyamanan tertinggi. Kami yakin bahwa the new S-Class akan kembali menjadi pemimpin yang tak tertandingi di kelasnya," lanjutnya.

The new S-Class mulai dikirim kepada para pelanggan mulai dari bulan Juni 2021. New Mercedes-Benz S 450 4MATIC Luxury akan tersedia mulai Juni 2021 dengan harga Rp. 3.099.000.000 termasuk layanan StarService 5 tahun dan garansi 3 tahun.

“Dengan diperkenalkannya New S-Class, kami melanjutkan tujuan kami untuk menyediakan mobil terbaik di kelasnya kepada para pelanggan kami. Di Indonesia, S-Class selalu menjadi simbol Mercedes-Benz dengan tingkat kenyamanan, keamanan, dan teknologi tertinggi dan kami dengan senang hati mempersembahkan mobil yang luar biasa ini kepada pelanggan setia kami,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management.