Gagal Jadi Youtuber, Indra Bekti Beralih Jadi Juri Pentas Anak Sekolahan

Oleh : Herry Barus | Minggu, 18 April 2021 - 16:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tidak selamanya orang beken membuat chanel youtube sukses. Setidaknya itu dialami oleh presenter kondang Indra Bekti. 

Ia membuat chanel Youtube jauh sebelum Ruben Onsu,  Raffi Ahmad, Irfan Hakim muncul. Tapi pada kenyataanya Indra Bekti kalah jauh dengan mereka.

"Irfan Hakim, sebelum membuat chanel YouTube nanya sama saya, eh, sekarang dia ninggalin saya jauh, "ujar Indra Bekti saat jumpa pers jelang gelaran Ekspresi Petasan di Senayan Park, Jakarta Selatan belum lama ini.

Setelah nganggur tiga bulan lantaran wabah covid 19 Indra Bekti mencoba kembali peruntungan dengan menggarap konten Youtube yang selama ini kurang serius menggqarapnya.

"Saya mencoba serius menggarapnya, siapa tahu ada milik seperti teman-teman," katanya berharap.

Indra mengungkapkan soal keterlibatannya menjadi salah satu dewan juri Ekspresi Petasan (Pantas Anak Sekolahan) yang digagas Harry De Fretes. 

Karena ia ingin mencari talent di dunia hibiran yang akan dikelolanya di bawah manajemen miliknya.

"Dari ajang menjadi salah satu juri ekspresi Petasan, saya bisa menemukan bakat-bakat di dunia hiburan. Nanti saya gembleng, biar sukses di dunia hiburan,  seperti Coboy Junior, "tandas Indra Bekti.