Bisa Turunkan Seluruh Pemain dan Menang, Pelatih PERSIB Roberts Senang Bukan Kepalang...

Oleh : Herry Barus | Minggu, 04 April 2021 - 18:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Sleman - Sebanyak 23 pemain PERSIB mendapatkan kesempatan bermain dalam tiga pertandingan yang dimainkan di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, 24 Maret hingga 2 April 2021 kemarin.

Dalam tiga pertandingan itu, PERSIB mencatat hasil imbang 1-1 dengan Bali United serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain. Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepakbola," kata pelatih PERSIB, Robert Alberts, kepada sejumlah awak media.

Khusus pertandingan melawan Persiraja, PERSIB memainkan Farshad Noor sejak menit pertama dan Ferdinand Sinaga menjadi penentu kemenangan. Keduanya tak luput dari sanjungan Robert. 

"Farshad bermain nyaris satu jam dan saya senang dengan itu karena ia banyak terlibat di dalam permainan. Ferdinand bermain dengan baik dan mencetak gol kemenangan untuk tim," ujarnya.