Huawei Tambah Huawei Experience Store Terbaru di Mall Olympic Garden Malang

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 April 2021 - 15:44 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Huawei resmi menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya. Kini telah hadir Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, bekerja sama dengan Erafone.

Hadirnya gerai baru ini semakin memperkuat kehadiran Huawei bagi konsumen di area Jawa Timur. Di HES, konsumen dapat mencoba berbagai produk ekosistem Huawei dan menikmati beragam promo mulai dari 1 April 2021.

Patrick Ru, Country Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”.

"Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain. Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES," ungkap Patrick Ru dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (3/4/2021).

Huawei Experience Store (HES) yang berlokasi di Mall Olympic Garden Malang (Lantai 2 SF 50-51 Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang) akan menjadi HES ke-18 di Indonesia.

7 dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerjasama antara Huawei dengan Erafone, gerai-gerai tersebut antara lain HES Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru Mall Olympic Garden Malang.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengatakan, kerjasama strategis yang sejak lama telah dijalin bersama Huawei kembali diperkuat dengan kolaborasi pembukaan Huawei Experience Store (HES) pertama di kota Malang.

"HES yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio HUAWEI, kami yakini akan memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan kami," ungkap Joy.