Sandi Bareng Bima Arya Pamer Potret Makan Bubur Ayam Terenak se-Asia Tenggara, Netizen Gagal Fokus: Hehe Maskernya Dikalungkan! Perutnya Sixpack...

Oleh : Candra Mata | Rabu, 03 Maret 2021 - 11:51 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno atau yang biasa disapa Bang Sandi mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan Walikota Bogor Bima Arya atau akrab disebut Kang Bima.

Dalam unggahan difacebooknya tersebut, Sandi menyebut bahwa dirinya berhasil membuat sang walikota bogor datang kejakarta untuk mencicipi bubur ayam terenak di asia tenggara.

"Walaupun bukan S3 Marketing, tapi saya berhasil membuat Kang Bima Arya datang jauh-jauh dari Bogor untuk mencoba bubur ayam terenak se-Asia Tenggara," ucap Sandi dilansir redaksi INDUSTRY.co.id pada Rabu (3/3/2021).

"Nuhun Kang, sudah ikut memberdayakan UMKM Mas Parid, si tukang buburnya pasti happy sekali," tandasnya.

Unggahan Sandi tersebut, hingga berita ini diturunkan telah menuai beragam komentar dari masyarakat, umumnya mereka penasaran lokasi tempat bubur ayam tersebut.

"Asswrwb semoga pa Sandi sehat selalu, alamat bubur ayam itu dimana pa??," tanya Sudirman Said.

"Emang dimna sih Bubur ayam nya ?," ujar Bayu Winarko.

"Bagus lg kalo alamat kang buburnya di tampilkan .... biar banyak yg tau," sahut Dion.

Tak hanya itu, ada pula warga yang fokus dengan tampilan Sandi yang memakai dua buah masker, satu dipakai langsung dan satunya lagi dikalungkan di lehernya.

"Saya fokusnya kok ke masker nya pak sandi ya.. heheh kok seperti saya saja..sudah pake masker karena suatu hal harus dikalungkan," ujar Ita Yuana.

"Keren,, dua orang Indonesia yang hebat," imbuh Hendrik.

Namun tak sedikit juga yang memperhatikan penampilan dari Arya Bima yang membuat pangling netizen.

"Perutnya six pack," papar Denni.

"Ya sixpack," tandas Rozi Hotaka.