Setelah Lesti-Rizky, Indosiar Siapkan Pasangan Rara dan Gunawan Sebagai Ikon Baru

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 02 Maret 2021 - 09:20 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Stasiun televisi Indosiar terus berupaya mempertahankan dan menambah penonton agar bisa terus eksis. Berbagai acara menarik mulai dari ajang pencarian bakat hingga serial sinetron disajikan ke pemirsa setiap hari. Indosiar juga mengelola bintang bintang muda yang lagi digemari masyarakat. 

 
Setelah booming lewat pasangan Lesti Kejora (jebolan D'academy)  dan Rizky Billar, nampaknya kini pasangan jebolan Liga Dangdut (LIDA), Rara dan Gunawan disiapkan sebagai ikon baru. 
 
Lewat program bernama "Semangat Senin Indosiar" profile kedua pasangan ini diungkapkan kepada media melalui zoom meeting.  
 
Diceritakan sebelum menjadi sosok bintang, Gunawan mempunyai pengalaman berbagai pekerjaan seperti penjaga toko hingga karyawan hotel. Sementara Rara sibuk sekolah, latihan menari dan bermain alat musik untuk mengembangkan seni budaya di Prabumulih, Sumatera Selatan.
 
Rara juga menceritakan pengalaman mengikuti audisinyang baru diketahui sehari sebelum penutupan karena diajak oleh temannya. "Padahal saat itu juga ayah sedang sakit, " katanya. 
 
Meskipun merasa tak yakin saat mengikuti audisi LIDA, Rara merasa kaget karena dirinyalah yang terpilih mewakili Sumatera Selatan
 
Sementara Gunawan mengisahkan bahwa dirinya memang suka menyanyi. Ia didorong oleh ayahnya untuk mengembangkan bakatnya dan memutuskan untuk ikut audisi LIDA. Demi untuk mengikuti audisi LIDA Gunawan rela dirinya harus keluar dari pekerjaan, namun dirinya mengaku sangat senang saat dikabarkan lolos.
 
Keduanya mengaku bersyukur karena berkat menjadi pemenang di LIDA  kehidupan mereka berubah 180 derajat. "Apalagi Indosiar memberi kesempatan untuk  mengembangkan bakat seperti akting dan pembawa acara, " katanya. 
 
Chemistry Rara dan Gunawan sebagai pasangan diuji dalam bentuk pertanyaan kesukaan atau ketidaksukaan masing-masing yang ternyata berhasil dijawab keduanya. Termasuk soal nama panggilan kesayangan masing masing. 
 
Akankah pasangan ini mampu menjadi ikon berikutnya dari Indosiar.  Kita tunggu saja. (AMZ)