Raih Penghargaan Public Leaders Award, Nadiem Tuai Pujian Netizen: Keren! The Best Minister In Indonesia...

Oleh : Candra Mata | Minggu, 28 Februari 2021 - 10:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menuai banjir pujian usai dirinya mendapat sebuah penghargaan Public Leader Awards dari media BeritaSatu Grup.

"Anugerah @BeritaSatu.Terima Kasih @beritasatu atas penghargaan public Leader Awerds yang diberikan kepada saya," ucap Nadiem seperti dikutip redaksi Industry.co.id dari laman Instagram @nadiemmakarim pada Minggu pagi (28/2/2021).

Dalam unggahannnya, Nadiem menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran di Kemendikbud.

"Ini merupakan kerja keras seluruh tim @Kemdikbud.ri yang telah berdedikasi penuh membawa transformasi pendidikan yang lebih baik," ujarnya.

"Memimpin garis terdepan para pejuang pendidikan yang akan menciptakan SDM unggul yang mampu berkompetisi secara global," tandas Nadiem.

Hingga saat berita diturunkan, unggahan Nadiem telah menuai komentar pujian dari para masyarakat.

"Memimpin pendidikan bukan perkara mudah ,butuh jiwa kepemimpinan dan kesabaran yang besar.tetap semangat mas menteri memperbaiki kualitas pendidikan negeri," ucap @mr.sedavatan.

"Award lagi?? Keren banget emang nggak abis abis," sebut @masmenteri.

"THE BEST MINiSTER IN INDONESIA," papar @bekti_alfatih.

"Gila nih oarang sering bgt dapet penghargaan gue perhatiin wkwk. kalo menteri lain penghargaan kagak,ada trobosan kagak,eh tbtb di panggil KPK," pungkas @danardwsatrio.

Namun, tak sedikit pula warga yang meminta agar Mendikbud membuka kembali pembelajaran sekolah tatap muka.

"Buka sekolah pak,generasi anak anak sekarang lebih hafal main game FF daripada pelajaran," kata @nanangwibowo13.

"BAGUS SEKOLAH DI BUKA AJA Pak mentri..tapi sebelumnya harus ada TTD materai antara ortu dan pihak sekolah. kalau ada apa2 gak bisa menyalahkan atau menuntut. orangtua yang anaknya takut corona biar daring aja dirumah. udah toh sama2 enak. aku pengen anakku masuk sekolah aja.," ungkap @citra_nizar.