Siti Badriah Terpilih Jadi Brand Ambasador Baru Produk Mi Instan Dari Wings Food

Oleh : Hariyanto | Kamis, 11 Februari 2021 - 10:55 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pedangdut cantik Siti Badriah resmi ditunjuk sebagai brand ambasador produk mi instan besutan Wings Food yakni Mie Sukses’s Isi 2.

Dipilihnya Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad sebagai brand ambasador tersebut diharapkan mampu memperkenalkan dan merangkul generasi millennial hingga ke pelosok Indonesia.

"Kami sangat senang menyambut Siti Badriah sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses’s Isi 2 saat ini," kata Hanna Kartika Basuki, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (11/2/2021).

"Memiliki talenta luar biasa sebagai artis dangdut, kepribadian yang positif dan kreatif serta semangat kerja yang tinggi membuat kami yakin Siti Badriah akan menjadi inspirasi bagi anak muda dan Ibu-ibu hingga pelosok Indonesia," tambahnya.

Sebelumnya, Mie Sukses’s telah memperkenalkan Siti Badriah sebagai Sobat Sukses’s melalui akun instagram official @miesuksessid pada Desember lalu. Seiring dengan perkenalan itu, Mie Sukses’s Isi 2 juga meluncurkan iklan TV terbaru yang dibintangi Siti Badriah.

"Kiranya dengan terpilihnya saya menjadi brand ambassador, saya bisa semakin menginspirasi Sobat Sukses’s lainnya," ungkap Siti Badriah.