Sejumlah Pejabat Marinir Tingkatkan Olahraga Golf

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 Februari 2021 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han) menerima paparan tehnis tentang teknik   olahraga golf, di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jakarta, Rabu (10/02/2021).

Kegiatan  diawali dengan berolahraga jalan pagi mengelilingi  Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), kemudian dilanjutkan dengan paparan mengenai teknik  olahraga golf yang disampaikan oleh Sisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar)  Kolonel Marinir Raja Erjan Hari Suwondo Girsang, S.E.. Materi yang disampaikan meliputi sejarah golf, golf term, golf clubs, golf gear, dan tips golf. Paparan tersebut bertujuan supaya Pejabat Utama Mako Kormar dapat mengetahui dasar-dasar dan tata cara olahraga golf yang benar.

Golf merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di seluruh dunia dengan mengandalkan lapangan outdoor yang besar dan memukul bola ke dalam lubang. Walaupun terdengar mudah, ternyata bermain golf menawarkan tantangan yang membutuhkan kesabaran dan teknik memukul yang baik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Inspektur Korps Marinir (Irkormar), Asisten dan Kadis Korps Marinir.