Sri Mulyani Pamer Potret Payungan Bersama Menlu Retno di Istana Tuai Banjir Pujian Warganet: Wow, Duo Srikandi Indonesia! Ibu-ibu Menteri, Hebat....

Oleh : Candra Mata | Kamis, 28 Januari 2021 - 19:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Keuangan Sri Mulyani menuai banjir pujian dari para warganet usai mengunggah sebuah potret bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Dalam unggahan tersebut tampak Sri Mulyani sedang berjalan memayungi Retno Marsudi yang sama sama keluar dari halaman Istana Merdeka Jakarta dalam kondisi hujan.

"Jalan di bawah payung berdua Menlu Retno Marsudi  di istana Merdeka, serasa nostalgia masa SMA 3 di Semarang 43 tahun lalu," sebut Sri Mulyani seperti dilansir redaksi Industry.co.id dari laman Facebook miliknya pada Kamis malam (28/1/2021).

"Siang ini di istana Merdeka hujan. Bersama Menlu Retno Marsudi, saya menghadap Presiden melaporkan persiapan Presidensi G20 Indonesia tahun 2022," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan ribuan netizen telah menyukai momen spesial tersebut. Umumnya mereka mengungkapkan pujian kepada dua srikandi indonesia tersebut.

"Ibu ibu mentri idolaku..hebat, Cantik , sederhana, tapi sangat luar biasa kemampuanya memimpin departemennya. Sehat selalu ibu mentri cantik. Tuhan memberkatimu dan menambahkan hikmad kebijaksanaan bagi bu mentri berdua," ucap Dessy Sianturi.

"Menjadi Tua itu tak dapat di lawan, tapi berjiwa muda itu pilihan, Duo Srikandinya Indonesia, salam sehat selalu buat ibu berdua...," Maria Fernandez.

"Gimana ya rasanya punya temen satu sekolah, ketemunya pas posisi menteri. Eyel2an dan becanda2 juga kali ya. Seru.," papar Diana Wulansari.

"Duo srikandi alumni SMA 3 Semarang...Juozzz tenan!," imbuh Bondan.

"Wow, Duo srikandi indoneisa, ibu ibu menteri, hebat ," tandas alista.