Prajurit Yonzeni 2 Mar Laksanakan Olahraga Pagi Rutin

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 Januari 2021 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id -  Surabaya- Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu tampil prima, prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir ( Yonzeni 2 Mar) melaksanakan olahraga lari keliling Kesatrian di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Jumat (08/01/2021).

Informasi yang dirangkum dari Dispen Kormar, lari keliling kesatrian tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan apel pagi dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 dengan melaksanakan 3M, memakai masker, menjaga Jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Setelah pelaksanan lari pagi dilanjutkan dengan berjemur di tengah terik matahari agar imunitas didalam tubuh dapat meningkat sehingga  dapat membatu mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini semakin mengkhawatirkan.

Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Yonzeni 2 Marinir) Letkol Marinir Eko Puji Suryanto, M. M, S. H, M.Tr.Opsla yang memimpin langsung olahraga tersebut menyampaikan bahwa dengan olahraga teratur maka akan terbentuk kondisi fisik dan stamina yang prima dengan begitu seluruh prajurit akan selalu siap dalam mengemban tugas yang diberikan oleh  komando atas.

"Saya tidak akan bosan bosan mengingatkan untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena hal tersebut yang paling efektif dalam menekan angka penularan Covid 19," pungkasnya.