Penguhujung 2020 ZeckoZICK Rilis Single Keluh Kesahku

Oleh : Herry Barus | Jumat, 01 Januari 2021 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses membuat baper para pendengar lewat lagu 'Keluh Kesahku' featuring CNGT, kini ZeckoZICK rilis lagu terbaru hasil kolaborasi bersama Ditsjahbeat.

Lagu yang bertajuk 'Welcome To My Party' menjadi lagu yang spesial bagi ZeckoZICK, pasalnya ia merilis lagu tersebut tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun, belum lama ini.

ZeckoZICK menunjukan eksistensinya di belantara musik hip hop dengan merilis lagu 'Welcome To My Party'. Lagu tersebut diproduseri oleh Ditsjahbeat yang juga merupakan pemilik label rekaman 38 Record Collective dan telah dipublikasikan oleh Euforia Music Publisher.

ZeckoZICK juga anggota dari grup rap BLOCKSENTRAL yang saat ini diketahui mereka sedang vakum. Di tahun 2020 ini ZeckoZICK telah merilis 3 lagu, diantaranya 'Keep Spirit', 'Keluh Kesahku', dan 'Welcome To My Party'. Ia kembali akan merilis lagu baru pada awal tahun 2021 yang kabarnya akan berkolaborasi dengan rapper besutan G-Fang Record yaitu Dangga alias Mad M

"Di umur yang ke 23 tahun ini saya harap kedepannya saya menjadi pribadi yang lebih baik, berguna bagi sesama dan semoga diberi kesehatan selalu, "kata ZeckoZICK.