The Lannisters Raih Juara III ICMSS 2017

Oleh : Redaksi | Kamis, 04 Mei 2017 - 17:28 WIB

INDUSTRY.co.id - The Lannisters, tim dari President University, berhasil meraih juara III dalam ajang Indonesia Capital Market Student Studies (ICMSS) 2017, event tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Indonesia. Tim The Lannisters terdiri dari tiga mahasiswa Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi & Bisnis. Mereka adalah Antonius Adi Prasetya dan Aktivani Naza, keduanya mahasiswa angkatan 2014, Nico dari angkatan 2015.

Untuk ajang ICMSS ke-16, pesaing mereka bukan hanya adalah mahasiswa dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Di antaranya, dari Filipina, Malaysia, India dan Mongolia.

Pada ICMSS kali ini, The Lannisters menyajikan makalah yang menganalisis kinerja PT Matahari Department Store Tbk (LPPF). Mereka memberikan review mengenai industrinya, dan memberi rekomendasi terhadap saham LPPF. Hasilnya, The Lannisters meraih juara III. Sementara, untuk juara I diraih tim Ateneo de Manila dari University of Philippines, dan juara II tim dari Prasetiya Mulia.