Lewat Virtual Meet And Greet Pemain Sinetron 'Samudra Cinta' Sapa Penggemar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 16 Desember 2020 - 09:59 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Perubahan yang terjadi di tengah masyarakat akibat adanya pandemi membuat stasiun televisi memutar otak untuk terus mempertahankan pemirsanya. Salah satu cara yamg dilakukan oleh stasiun televisi  SCTV adalah melakukan meet and greet melalui virtual. Lewat cara ini pemirsa setia bisa menyapa para pemain secara daring. 

Salah satu sinetron andalan SCTV yang  masih tetap bertahan  konsisten memberikan hiburan untuk pemirsa setianya adalah sinetron Samudra Cinta. Tidak hanya lewat jalan ceritanya, samudra cinta juga rutin memanjakan para penggemarnya dengan menggelar Virtual Meet And Greet.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael serta Jonas Rivanno pada Sabtu (12/12/2020). Mereka berinteraksi langsung bersama para penggemarnya lewat games-games yang penuh keseruan.

Para cast Samudra Cinta juga ditantang beradu peran dengan pemirsa beruntung yang terpilih. Seperti saat  Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa berhadapan dengan penggemarnya. Yang namanya penggemar tentu saja tidak bisa langsunh berperan. Bahkan mereka merasa grogi dan canggung.

Selain beradu akting, para penggemar sinetron Samudra Cinta ini juga ditantang untuk menebak adegan dari potongan video yang diambil di sinetron tersebut. Hasilnya, semua peserta berhasil menjawab dengan benar.

Ini membuktikan bahwa sinetron Samudra Cinta memang benar-benar memiliki pemirsa setia yang tak pernah melewatkan satu episode pun. Tak hanya itu, selama virtual meet and greet itu, penonton berkesempatan untuk melakukan polling untuk tiga kategori penghargaan. Di antaranya adalah artis Paling Jaim, Paling Seru, serta Paling jago  main game. (AMZ)