Kayla Kusumo Berkolaborasi dengan Haruka JKT48 dan Raper Hiro

Oleh : Herry Barus | Jumat, 27 November 2020 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah Naura beranjak remaja, regenerasi penyanyi cilik era Milenial, hadir sosok penyanyi anak berbakat di jelang akhir tahun 2020. Dia adalah Kayla Kusumo  gadis cilik berumur 8 tahun yang memiliki hobby dancing dan bernyanyi memiliki cita-cita ingin menjadi seorang dokter ini tengah mencari keberuntungan di industri musik Indonesia.

"Aku senang banget dengan dirilisnya single PEACE dimana hasilnya bagus sekali. Aku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas support dari ayah dan ibu hingga bisa merilis single PEACE. Dalam berkolaborasi dengan kakak Haruka dan kakak Hiro aku tidak memiliki kesulitan karena mereka berdua orangnya asyik. Dalam take vokal dan pembuatan MV semuanya berjalan lancar dan gembira, " kata Kayla.

Sebagai penanda hadirnya di blantika musik Indonesia, Kayla menyodorkan single Peace. Ia tidak sendiri, Kayla berkolaborasi dengan Haruka Nakagawa dan Hiro (Rapper) bertempat di restoran Lawang Kadis yang berlokasi di Jl. Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Kamis (26/11/2020)

Lagu PEACE telah diunggah pada tanggal 22 November 2020 di kanal Youtube TENART PRODUCTION. Dalam MV ini, Haruka tampil akrab dengan Kayla dan bermain di tepian pantai dan tengah laut. Lagu PEACE dikomposisikan dan ditulis liriknya oleh Jimmy Propaganda. MV disutradarai oleh Albert Wongkar. Peace menyuguhkan alunan musik yang ‘catchy’ dan tambahan musik rap yang membuat lagu ini menjadi seru.

Haruka mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Kayla,, penyanyi cilik yang menurutnya sangat berbakat.

"Aku dapat kesempatan buat keluarin single. Aku senang banget karena sudah lama nggak nyanyi, nggak bikin video klip. Aku senang kolaborasi sama Kayla dan Hiro. Kayla walaupun anak kecil tapi cita-citanya bagus,” ujar Haruka.