Ayah Rifat Sungkar, Helmi Sungkar Tokoh Olah Raga Otomotif Nasional Meninggal Dunia

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 November 2020 - 10:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jkarta- Helmy Sungkar yang merupakan ayah pereli Rizal dan Rifat Sungkar, dikabarkan meninggal dunia tadi pagi pukul 06.10 di rumah duka yang beralamat di Jl. Kesehatan 2 no. 10 Bintaro.

Menurut berita lelayu, Helmy Sungkar akan dikebumikan bada Dzuhur, demikian informasi yang dihimpun dari Otoinfo, Selasa (24/11/2020)

Semasa hidupnya saat masih sehat, Helmy Sungkar juga dikenal luas telah banyak mempromotori kegiatan olahraga otomotif nasional, terutama balap motor.

"Mohon keikhlasan untuk mendoakan rahimahullah dan tanpa mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima kunjungan takziyah mengingat situasi pandemi saat ini untuk keamanan semua pihak,"Farid Sungkar, dari pihak keluarga

Helmy Sungkar selama ini dikenal sebagai promotor balap nasional. Dia punya event organizer balap sendiri bernama Trendy Promo Mandira.

Beragam kejuaraan balap motor mulai dari road race, motocross hingga drag race pernah dihelat Helmy Sungkar. Meski berusia lanjut, saat masih aktif, Helmy Sungkar dikenal sebagai sosok yang penuh semangat.