7immy Production Garap Web Series Nama Gue Jic

Oleh : Herry Barus | Rabu, 18 November 2020 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sejak kemunculan media sosial yang terus merangsek,membuat peluang berkreativitas dibidang kesenian khususnya sinema. Apalagi peluang untuk bisa bersaing di televisi free to air dan bioskop makin susah. Hal itu yang dimanfaatkan rumah produksi anyar,7immy Production yang mencoba keberuntungan dengan membuat web series.

   "Semua berangkat dari keberhasilan anak-anak saya yang iseng menjadi YouTuber. Wah. Peluang neh untuk berkreasi di dunia akting lewat YouTube," ujar Jimmy CK, selaku oriduser  7immy Production ketika bincang dengan aawak media di kantornya di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Senin (16/11/2020)

Sebagai daya 'jual' agar diburu penggila YouTube, maka Jimmy selaku produser menggaet anak-anak muda YouTuber seperti, Jilly

Jichy, My Life, Chally, Dandi, Raka

Andri, Cinta, Eca, Willy, Aldi, Aldo

Tata, Cobra, Yadi dana Naando.

"Mereka viewersnya jutaan, saya pikir ini peluang web series kami bakal diburu masyarakat," ujar Jimmy.

Web Series yang bakal tayang di tv kabel ini berjudul Nama Gue Jic dengan bintang pendukung puluhan selebram dan YouTuber tersebut di atas.

"Kami akan secepatnya syuting, karena web series ini udah ditunggu oleh pengelola tv kabel. Soal kapan tayangnya, tunggu kabar kami berikutnya," papar Jimmy.

Untuk sementara web series Nama Gue Jic akan diproduksi enam episode. "Tapi tidak tertutup kemungkinan diperpanjang, doain sukses ya. Biar kami bisa terus berkarya," tandas Jimmy CK.