Atlet Yonif 1 Marinir Juarai Lomba Pasmar 2 Archery Competition

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 November 2020 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Dalam ajang Lomba Pasmar 2 Archery Competition, atlet panahan Yonif 1 Marinir mampu menunjukkan kredibilitasnya dengan merebut juara 2 kategori reaksi putri, juara 3 kategori prestasi putra dan harapan 1 untuk kategori family yang digelar selama 3 hari di lapangan Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/11/2020).

Pada cabang lomba panahan reaksi putri, atlet panahan Yonif 1 Marinir Ny. Dini istri dari Praka Marinir Aseh Pratikno yang berhasil mengumpulkan 33 point sehingga berhasil menduduki peringkat ke-2. Untuk cabang kategori prestasi putra Pratu Marinir M. Kasim berhasil merebut juara 3, sementara untuk kategori family atlet Yonif 1 Marinir Praka Marinir Aseh Pratikno dan istrinya harus puas diposisi harapan 1.

Lomba panahan yang bertajuk Pasmar 2 Archery Competition tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir Tahun 2020 diikuti oleh seluruh Satlak dan Kolak yang ada di jajaran Pasmar 2 wilayah Surabaya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla yang juga hadir menyaksikan lomba tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh atlet panahan Yonif 1 Marinir yang telah berjuang dalam lomba Pasmar 2 Archery Competition.

"Hasil yang kalian dapatkan merupakan sebuah kerja keras yang sangat maksimal, meskipun boleh dibilang kita pemula, namun mampu menunjukkan bahwa kita adalah prajurit Buaya Petarung yang mampu berlaga dimana saja. Ke depan kita tingkatkan latihan kita untuk menghadapi event-event berikutnya," pungkasnya.