Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung dan Polisi Kampanyekan Pilkada Serentak 2020

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 Oktober 2020 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Bitung -Dalam rangka Pengamanan  Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII Bitung bersama dengan Kepolisian Resort Bitung, mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut dengan mengirimkan personel untuk melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Kampanye Para Calon yang akan Ikut Pilkada Serentak di wilayah Kota Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (28/10/2020).

Komandan Yonmarhanlan VIII Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santos M.Tr. Hanla M.M., menyampaikan  bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan TNI-Polri dan Pemda yang terlibat dalam pengamanan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah kota Bitung, hal tersebut merupakan wujud dukungan supaya Kampanye para pasangan calon dapat berjalan dengan lancar dan pilkada serentak dapat terlaksana tanpa ada halangan,  mengingat bahwa Pilkada tahun ini dilaksanakan ditengah Pandemi Covid -19.

“Kita dukung kelancaran kampanye dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yg ada yaitu dengan menjaga jarak dan.memakai masker, supaya kampanye dapat berjalan lancar dan  penyebaran covid-19 dapat di cegah"  tegas komandan.