Investasi Bisa Dengan Mudah Dilakukan Dimana Saja Lewat Aplikasi Trading Ini

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di era digital, berinvestasi menjadi mudah meskipun di rumah saja berkat berbagai platform layanan aplikasi online. Salah satunya adalah dengan menggunakan platform trading online Binomo.

Dengan menginstal aplikasi Binomo, pengguna dapat mencoba melakukan investasi online dengan cara melakukan trading. Sistem platform Binomo pun bisa dibilang sederhana, dan dapat dioperasikan baik pemula maupun profesional.

Anastasiia Khmel selaku Special Projects Manager Binomo mengatakan, Binomo merupakan alat yang sering digunakan untuk sarana bekerja secara online dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga siapa saja bisa melakukan trading. Tidak hanya untuk  pemilik dana besar, namun juga untuk yang memiliki dana minim sekalipun.

"Untuk keamanannya? Binomo tergolong aman. Karena berada dibawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar uang. Jadi sudah jelas bahwa platform trading ini bukan tipuan, karena Binomo  mengedepankan transparansi juga perlindungan organisasi secara profesional dan independen," ucap Anastasiia dalam keteranganya yang dikutip, Rabu (21/10/2020).

Anastasiia menjelaskan, platform Binomo menawarkan kesempatan bagi setiap orang yang ingin belajar cara trading terlebih dahulu dan mendapatkan profit dari pasar global melalui fitur akun demo sebelum memulai trading pada akun resmi trader.

Setelah latihan belajar trading di akun demo, lanjut Anastasiia, trader cukup melakukan registrasi akun baru menggunakan email untuk memulai trading. Bila registrasi telah selesai, langkah awal untuk memulai trading adalah deposit melalui transfer bank atau dari beberapa jenis dompet digital (e-wallet).

“Di Binomo deposit dimulai dengan hanya Rp.140.000, dan langsung bisa melakukan trading di platform Binomo. Jangan lupa ketika ingin melakukan trading untuk  selalu memperhatikan arah pergerakan pasar, agar bisa mengurangi risiko kerugian,” kata Anastasiia.

Untuk cara kerja Binomo yaitu dengan melakukan log in akun pada platform trading, pengguna bisa menekan tombol hijau jika hasil prediksi menunjukan harga akan naik, dan tombol merah jika prediksi harga akan turun.

Apabila telah mendapatkan profit dari trading Binomo, pengguna bisa menarik hasil dana dari trading dengan login ke akun Binomo.

"Binomo juga menawarkan layanan live chat atau platform email untuk mendukung pelanggan mereka. Terkait permasalahan, bisa bercakapan secara langsung dengan tim pendukung pada platform Binomo," jelasnya.

Binomo Indonesia juga sedang memberikan kode promo TRYNOW kepada pengguna baru yaitu 50% + untuk deposit pertama.