MAGI Berikan Layanan Konsultasi Psikolog Bagi Nasabah

Oleh : Herry Barus | Jumat, 16 Oktober 2020 - 10:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selama masa pandemi ini, data Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI) menunjukkan,  selama  lima  bulan  pandemi  ada  4.010  orang  yang  memeriksakan  diri  dengan gejala  gangguan  mental1. 

Dari  ribuan  orang  tersebut,  75%  mengalami  trauma,  65%  merasa cemas, dan 62% mengalami depresi. Melihat kebutuhan untuk menjaga kesehatan mental ini, Mandiri AXA General Insurance(MAGI)dan AXA Financial Indonesia (AFI) menghadirkaninisiatif dengan meluncurkan layanan tambahan bagi nasabah berupa program telekonsultasi gratis dengan psikolog yang bekerja sama dengan startupplatform kesehatan digital Alodokterdan Good Doctor.

Layanan telekonsultasi gratis ini bisa  dinikmati  dengan  mendaftarkan  polis  nasabah  ke  aplikasi  mitra  telekonsultasi  sepanjang periode  15  Oktober-14  Desember  2020  untuk  mendapatkan  layanan  selama  3  bulan  setelah aktivasi.

“Mengambil pandangan holistik tentang kesejahteraan, yang tidak hanya terdiri dari tubuh yang sehat tetapi juga pikiran yang sehat, AXA Indonesia telah fokus dalam menyebarkan kesadaran tentang  kesehatan  mental,  di  masyarakat  dan  di  antara  karyawan  kami,  melalui  rangkaian webinar,  pembelajaran  online  dan  kampanye  media  sosial.  Peluncuran  layanan  telekonsultasi oleh  dua  entitas  kami,  merupakan  langkah  konkret  untuk  hadir  bagi  pelanggan  kami,  untuk membantu mereka mengatasi emosi negatif seperti stres, kecemasan dan ketakutan,”ujar Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, sekaligus Komisaris AXA Mandiri FinancialServices dan Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance,” Kamis (15/10)

“Sesuai   komitmen   MAGI   untuk   menjadi   mitra   terbaik   bagi   nasabah,   dalam   rangka   Hari Kesehatan  Mental  Sedunia  2020  ini  kami  memberikan  layanan  telekonsultasi  gratis  kepada nasabah  asuransi  kesehatan  MAGI  yang  bekerja  sama  dengan  Alodokter,  salah  satu  platform kesehatan yang telah menjadi partner kami selamabeberapa tahun terakhir. Hal ini merupakan bukti  komitmen kamiuntuk  mengedepankan  layanan  terbaik  bagi  nasabah,  terutama  untuk peningkatan  kesadaran mengenaikesehatan  mental  di  tengah  kondisi  pandemi  saat  ini,”jelas Enny, Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance.

Smentara itu Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, menambahkan,  “Untuk mendukung kesehatan mental dan kesejahteraan nasabah di masa sulit ini, AXA Financial Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor, perusahaan penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi, untuk memberikan solusi yang menawarkan kemudahan, keamanan dan akses, yang didapat  melalui  platform  digital  yang  profesional,  memiliki  kredibilitas  dan  berkualitas. Hal  ini bukti komitmen perusahaan  dalam  melindungi  nasabah di  segala  situasi  termasuk  daririsiko yang timbul dari pandemi ini, oleh karena itu kami terus memberikan dukungan langsung kepada nasabah.”