MAGI Berikan Layanan Konsultasi Psikolog Bagi Nasabah
INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selama masa pandemi ini, data Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI) menunjukkan, selama lima bulan pandemi ada 4.010 orang yang memeriksakan diri dengan gejala gangguan mental1.
Dari ribuan orang tersebut, 75% mengalami trauma, 65% merasa cemas, dan 62% mengalami depresi. Melihat kebutuhan untuk menjaga kesehatan mental ini, Mandiri AXA General Insurance(MAGI)dan AXA Financial Indonesia (AFI) menghadirkaninisiatif dengan meluncurkan layanan tambahan bagi nasabah berupa program telekonsultasi gratis dengan psikolog yang bekerja sama dengan startupplatform kesehatan digital Alodokterdan Good Doctor.
Layanan telekonsultasi gratis ini bisa dinikmati dengan mendaftarkan polis nasabah ke aplikasi mitra telekonsultasi sepanjang periode 15 Oktober-14 Desember 2020 untuk mendapatkan layanan selama 3 bulan setelah aktivasi.
“Mengambil pandangan holistik tentang kesejahteraan, yang tidak hanya terdiri dari tubuh yang sehat tetapi juga pikiran yang sehat, AXA Indonesia telah fokus dalam menyebarkan kesadaran tentang kesehatan mental, di masyarakat dan di antara karyawan kami, melalui rangkaian webinar, pembelajaran online dan kampanye media sosial. Peluncuran layanan telekonsultasi oleh dua entitas kami, merupakan langkah konkret untuk hadir bagi pelanggan kami, untuk membantu mereka mengatasi emosi negatif seperti stres, kecemasan dan ketakutan,”ujar Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, sekaligus Komisaris AXA Mandiri FinancialServices dan Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance,” Kamis (15/10)
“Sesuai komitmen MAGI untuk menjadi mitra terbaik bagi nasabah, dalam rangka Hari Kesehatan Mental Sedunia 2020 ini kami memberikan layanan telekonsultasi gratis kepada nasabah asuransi kesehatan MAGI yang bekerja sama dengan Alodokter, salah satu platform kesehatan yang telah menjadi partner kami selamabeberapa tahun terakhir. Hal ini merupakan bukti komitmen kamiuntuk mengedepankan layanan terbaik bagi nasabah, terutama untuk peningkatan kesadaran mengenaikesehatan mental di tengah kondisi pandemi saat ini,”jelas Enny, Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance.
Smentara itu Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, menambahkan, “Untuk mendukung kesehatan mental dan kesejahteraan nasabah di masa sulit ini, AXA Financial Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor, perusahaan penyedia layanan kesehatan berbasis teknologi, untuk memberikan solusi yang menawarkan kemudahan, keamanan dan akses, yang didapat melalui platform digital yang profesional, memiliki kredibilitas dan berkualitas. Hal ini bukti komitmen perusahaan dalam melindungi nasabah di segala situasi termasuk daririsiko yang timbul dari pandemi ini, oleh karena itu kami terus memberikan dukungan langsung kepada nasabah.”