Pelatih Robert Alberts Senang Semua Pemain PERSIB Kembali Bermain Sepakbola

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Bandung- Pelatih PERSIB, Robert Alberts melihat semua pemainnya sangat enjoy menjalani sesi latihan perdana setelah libur sepekan di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 9 Oktober 2020 kemarin. 

Dalam sesi latihan perdananya, pelatih asal Belanda ini mencoba menerapkan sedikit metode berbeda. Hal itu dilakukan Robert untuk menjaga mood seluruh anak asuhnya. 

“Sekarang, kami menggunakan metode sedikit berbeda. Tapi semuanya terlihat senang bisa kembali bermain sepakbola dan itu memang apa yang kami sukai,” ungkapnya.

“Untuk saat ini, kita harus membuat semuanya senang dan menikmati. Karena itu sangat penting,” tambahnya.

Sesi latihan pagi diikuti seluruh pemain, kecuali Beckham Putra Nugraha yang masih mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-19 di Kroasia.

Sementara itu Pelatih penjaga gawang PERSIB Luizinho Passos sudah kembali. Didampingi Gatot Prasetyo, ia bergabung dalam sesi latihan pagi di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat 9 Oktober 2020. 

Meski pergerakannya masih terbatas, pelatih kiper asal Brasil ini tampak begitu antusias dalam memimpin latihan I Made Wirawan dan kawan-kawan. 

"Saya sudah merasa lebih baik. Ini (pemulihan) di luar perkiraan dan saya bisa kembali bergabung lebih cepat meskipun harus sedikit membatasi pergerakan. Terima kasih Tuhan, terima kasih semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini. Hari ini sungguh menyenangkan," ungkap Luizinho seusai latihan. 

Tak hanya itu, Luizinho pun merasa sangat senang dengan kehadiran Gatot dalam mendampingi dirinya di lapangan.

"Saya percaya (Gatot), karena dia salah seorang pelatih kiper hebat di Indonesia. Sebelum bersama kami pun berteman baik. Komunikasi di lapangan berjalan sangat bagus dan tidak ada kendala," terangnya.(*)