NIKI Didapuk Menjadi Brand Ambassador Blibli

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:14 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Nicole Zefanya atau yang lebih populer dengan panggilan NIKI, penyanyi asal Indonesia yang berhasil berkarir di dunia musik internasional, di bawah naungan label 88rising didapuk menjadi brand ambassador e-commerce tanah air, Blibli.
 
"Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI," kata Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli dalam keteranganya yang dikutip, Kamis (8/10/2020).

Melalui kolaborasi ini, NIKI juga akan menghadirkan inspirasi bagi para pelanggan dan generasi muda tentang berbagai produk pilihan kegemarannya termasuk produk lifestyle dan produk lokal buatan dalam negeri. 

Selain itu, NIKI juga akan menyelenggarakan konser virtual untuk menyapa para penggemar dan konsumen lainnya di kampanye Blibli Histeria 10.10 yang akan diadakan di bulan Oktober nanti. 

Blibli berharap dengan berbagai kegiatan ini, generasi muda dapat lebih terinspirasi dan kreatif dalam mendapatkan kepuasan berbelanja di Blibli. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Asal tau saja, NIKI pertama kali menarik perhatian dengan suara merdunya di YouTube, hingga terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift di Jakarta pada tahun 2014. Setelah itu, NIKI diajak bergabung dengan label 88rising di mana sejumlah lagu NIKI berhasil menjadi trending song di berbagai negara.
 
NIKI sempat mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” saat konser di Amerika Serikat, dan di Peringatan HUT Republik Indonesia tahun ini, NIKI juga mengunggah videonya menyanyikan lagu “Satu Nusa, Satu Bangsa”. Di tengah pandemi ini pun, NIKI tetap menunjukkan karyanya dengan meluncurkan album berjudul “Moonchild”.