Berburu Film Streaming, Animo Masyarakat Begitu Tinggi

Oleh : Wiyanto | Senin, 05 Oktober 2020 - 00:05 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Banyak di antara kita sering menikmati layanan streaming film secara online. Film apapun, dari tahun berapa pun, dapat dengan mudah kita saksikan melalui layanan online streaming. Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk streaming film, semakin banyak pula layanan online streaming yang digunakan.

"Layanan online streaming biasanya disebut dengan layanan VOD atau Video on Demand. Setiap VOD pun memiliki keunggulannya masing-masing, dibandingkan satu dengan yang lainnya," demikian siaran pers di Jakarta, Senin (5/10/2020).

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan informasi kehadiran layanan VOD baru di Indonesia yakni TrueID, yang layak kalian coba.

Secara umum, TrueID memberikan layanan seperti VOD lainnya. Saat mampir ke situs resminya di www.trueid.id terdapat banyak kategori dan konten dengan segmen khusus bagi para penonton. Untuk mengetahui kelebihan lainnya, simak ulasan kami berikut ini. Kualitas Premium dan Anti Bajakan Siapa yang pernah online streaming film bajakan lewat situs ilegal di internet? Bagi kalian para pecinta film sejati, TrueID bakal menyajikan berbagai konten anti bajakan. Semua film yang ditawarkan legal dan tentu saja tidak perlu diragukan kualitasnya. Saat kami mencoba nonton salah satu film, gambarnya mulus tanpa noda.

Kualitas premium dan legal? Oh, ada biaya langganannya ya? Eits, belum tentu! Awalnya kami juga tidak menduga bahwa layanan ini bisa dinikmati tanpa mengeluarkan biaya. TrueID benar-benar memberikan layanan secara gratis, tanpa syarat apapun. Pengguna bisa bebas menonton film kapan aja dan dimana saja.

Saat menikmati layanan VOD, tidak jarang kita menemukan iklan. Iklan yang selalu hadir bisa jadi merusak kenyamanan saat menonton atau mengganggu tampilan dari layanan VOD itu sendiri. Tetapi, TrueID justru memberikan layanan yang bebas dari iklan. Kebayang kan, gimana serunya nonton film tanpa ada gangguan? Bukan hanya tidak ada iklan di dalam film, situs TrueID pun bersih dari iklan.

Langsung “Klik” Bebas Ribet Tanpa Harus Bikin Akun

Terkadang saat menggunakan layanan VOD, kita diminta untuk registrasi atau membuat akun. Padahal, kita hanya ingin mendapatkan hiburan sejenak dengan menonton film. Nah, kami bahagia sekali karena TrueID tidak meminta calon penggunanya untuk melakukan hal tersebut. Menonton film di TrueID semudah itu!

Konten Lengkap dengan Berbagai Kategori Film & Segmen Khusus

Di TrueID, kita bisa bebas memilih banyak film dari berbagai negara. Filmnya pun dikelompokkan berdasarkan masing-masing kategori yang bisa dengan mudah kita pilih. Film Thailand? Serial drama Korea? Mau nostalgia bareng film-film Indonesia? Lengkap!

Menariknya, TrueID tidak hanya berisi film-film saja. Di dalam situsnya, kamu bisa menemukan konten video lain seperti resep makanan, resep membuat minuman, bahkan tersedia tips dan trik saat berada di dapur. Selain itu, untuk kamu penggemar sinema Jepang, TrueID juga sudah mempersiapkannya buat kamu!

Itu tadi ke-5 alasan dari kami kenapa kamu harus coba layanan TrueID. Kira-kira gimana, pasti langsung buruan pengen nonton film lewat TrueID kan?