Prajurit Yonif 5 Rutin Laksanakan Senam Kebugaran Jasmani

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 03 Oktober 2020 - 04:19 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Dalam rangka memperkuat dan menjaga imunitas tubuh agar selalu kesehatan dan prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan senam kebugaran jasmani di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (02/10/2020).

Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh dengan melalui senam kebugaran jasmani yang dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir setelah melaksanakan apel pagi yang diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan senam kebugaran jasmani yang dimpimpim oleh Serda Marinir Saiful Bahri.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla melalui Dispen Kormar berharap kepada prajuritnya agar tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal.

 “Selama melaksanakan senam kebugaran jasmani tetap utamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya.